Rabu, 20 Agustus 2008

Yoghurt Drink

Nice Yoghurt


SEGAR, BERGIZI & TANPA BAHAN PENGAWET

Sebagai minuman yang berasal dari susu, yoghurt telah lama dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Konon, yoghurt pertama kali dipopulerkan dari timur tengah dan dataran Balkan ribuan tahun lampau.

Pedagang susu dari pedalaman biasa menjual susu ke daerah pantai yang letaknya jauh. Perjalanan berhari-hari menyebakan susu mengalami fermentasi dan rasanya menjadi asam. Namun karena disimpan dalam kulit binatang, maka temperaturnya tetap terjaga. Kulit binatang tersebut dalam bahasa Turki disebut 'jugurt' yang boleh jadi merupakan asal kata yoghurt.

Plesetan nama minuman ini di Indonesia adalah "susu basi" atau "susu asam", namun manfaatnya justru bertolak belakang dengan julukan tersebut. Banyak orang menyukai yoghurt karena minuman ini memiliki rasa asam dan sensasi kesegaran yang khas.

Yoghurt Nice dari Indomilk tetap mempertahankan citra minuman berkhasiat ini. Selain sebagai minuman ringan dengan rasa buah asli yang menyegarkan, Yoghurt Nice adalah minuman dengan kadar lemak rendah (Low Fat). Sangat tepat bagi Anda yang sedang berdiet tanpa perlu kehilangan rasa minuman yang enak.

Yoghurt Nice tersedia dalam tiga pilihan rasa : Strawberry, Peach dan Orange yang segar dan dapat langsung diminum apalagi dalam keadaan dingin.

1 komentar:

Vox Populi mengatakan...

Bisa diberikan untuk bayi di atas 9bulan nggak?