Rabu, 20 Agustus 2008

Susu Bubuk

Susu Bubuk


Para ahli kesehatan telah meyakini bahwa Omega-3, asam lemak tak jenuh rantai panjang, sangat bermanfaat bagi pertumbuhan sel otak anak-anak dan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Asam lemak yang berasal dari ikan laut ini berfungsi mencegah penyumbatan aliaran darah dan kardiovaskuler. Omega-3 membebaskan aliaran darah dari kolesterol sehingga mencegah stroke dan serangan jantung. Bagi Anda yang tidak suka makan ikan maka dianjurkan mengkonsumsi produk yang banyak mengandung asam lemak Omega-3.

Susu Bubuk INDOMILK OMEGA-3 dibuat dari 100% susu segar terbaik dan tanpa bahan pengawet. Selain mengandung gizi lengkap, Susu Bubuk INDOMILK OMEGA-3 ditambah DHA dan EPA, yaitu bagian dari OMEGA 3 yang membantu pertumbuhan sel otak dan perkembangan retina anak-anak Anda. OMEGA 3 adalah asam lemak tak jenuh rantai panjang yang bermanfaat mengurangi penimbunan kolesterol bagi orang dewasa.

Diperkaya dengan 15 vitamin dan 11 mineral menjadikan Susu Bubuk INDOMILK OMEGA-3 sebagai pilihan bagi keluarga Anda. Mulai sekarang Andalah yang menentukan untuk menjadi keluarga Indonesia yang sehat dan cerdas.

Jenis : Coklat, Instan, dan Regular. Bentuk Produk : Bubuk, Bahan Dasar : Susu segar, diperkaya dengan 15 vitamin, 11 mineral, dan mengandung DHA dan EPA (bagian terpenting dari OMEGA 3 yang membantu pertumbuhan sel otak dan perkembangan retina mata putra putri anda).

Tidak ada komentar: