Rabu, 20 Agustus 2008

Susu Kental Manis (SKM)


SKM Indomilk


SUSU KENTAL MANIS INDOMILK...LEBIH SEDAAAP RASANYA.

Bosan dengan hidangan Anda yang begitu-begitu saja? Mengapa Anda tidak mencoba menambahkan Setetes kelezatan untuk meningkatkan cita rasanya, tambahkan Susu Kental Manis INDOMILK dalam sajian Roti, Kue, Pudding, Martabak Manis atau Minuman Favorit Anda seperti Kopi, Teh, Susu, Es Teller, Soda Gembira dan lainnya.

SKM INDOMILK merupakan sumber protein hewani yang dibuat dari susu sapi segar yang bergizi ditambah gula sebagai bahan pengawet. Proses pengolahannya dengan cara Pasteurisasi dan Homogenisasi.

Campurkan produk ini dengan air dingin atau panas dalam perbandingan 1:2 atau 1:3 untuk memperoleh paduan susu cair yang lezat. Vitamin A, B1 dan D3 yang terkandung didalamnya merupakan pelengkap gizi harian anda.

Tersedia dengan rasa Putih Manis dan Coklat. Susu Coklatnya terbuat dari coklat alami sebagai bahan bakunya sehingga kandungan nutrisi dan rasanya lebih baik dibandingkan dengan susu kental manis lainnya.

Ingin menyimpannya dalam jangka waktu yang lama? tidak masalah, karena selama disimpan di tempat yang kering, bersih dan tidak terkena sinar matahari langsung, Susu Kental Manis INDOMILK mampu bertahan hingga 12 bulan (1 tahun) sebelum kadaluarsa.

Untuk pilihan lezat dan bergizi sehari-hari Susu Kental Manis INDOMILK merupakan pilihan bijak dan ekonomis.

Tidak ada komentar: