Rabu, 20 Agustus 2008

Krimer Kental Manis Cap Enaak


Krimer Kental Manis Cap Enaak


UNTUK HIDANGAN LEZAT DAN BERGIZI TINGGI...YANG PENTING ENAAK

Eunaakk, Ma...! Mungkinkah itu jawaban si Upik dan si Buyung ketika Anda mencoba memberinya susu setiap pagi? Atau Anda sendiri merasa bahwa susu hanya sebagai pelengkap kopi, teh dan minuman lainnya?

Sebagai minuman yang menyehatkan, rasa susu murni yang belum diolah memang terasa eneg bagi sebagian orang. Karena itu orang berupaya mengolah susu sedemikian rupa agar rasanya menjadi nikmat dan mudah dikonsumsi. Rasa adalah kekuatan dari suatu produk makanan, tak terkecuali produk-produk susu.

SKM Cap Enaak hadir dengan kekuatan rasa yang khas. Enak tapi tidak eneg, ciri yang membedakan Cap Enaak dengan susu kental manis lainnya adalah rasanya yang tidak membuat eneg sehingga sangat disukai anak-anak maupun orang dewasa.

Bagaimana dengan gizinya? SKM Cap Enaak tetap memiliki kandungan Protein yang cukup serta vitamin A, B1, dan D3 karena diolah dengan standar mutu yang ketat. Lebih enak dan tetap bergizi menjadikan Cap Enaak sebagai susu kental manis yang lengkap. Cap Enaak juga halal sehingga aman digunakan untuk berbagai produk olahan kue dan roti.

Cap Enaak terdiri dari dua kemasan ekonomis. Kemasan ekonomis dalam Kaleng (388 gr) untuk kebutuhan Anda sehari-hari, sangat cocok disediakan di meja Anda setiap hari. Satu lagi kemasan ekonomis dalam bentuk Sachet (45 gr) yang mudah digunakan dan dibawa dalam bepergian.

Tidak ada komentar: