Rabu, 20 Agustus 2008

Susu Segar


Susu Segar

Kini, kesempurnaan gizi bagi seluruh anggota keluarga dapat diwujudkan dengan mudah. Susu Segar INDOMILK yang dikonsumsi setiap hari membantu mewujudkan keluarga sehat yang Anda idamkan.

Susu segar PLM (Pasteurized Liquid Milk) adalah susu yang dipanaskan pada suhu 70-80 derajat Celcius selama 15 detik untuk menjaga kesegaran alami susu sekaligus membunuh bakteri patogen.

Susu segar INDOMILK dibuat dari susu sapi segar yang dipilih secara ketat dan selektif, dikemas dalam karton yang higienis dan kedap cahaya sehingga kualitas susu tetap terjamin. Selama disimpan dalam suhu 0-4 derajat Celcius, kemasan dan kesegaran susu mampu bertahan hingga 7 hari.

Produk ini mengandung Oligofruktosa (serat makanan) yang meningkatkan penyerapan kalsium sekaligus menurunkan kadar koleseterol dalam tubuh. Tersedia juga dalam kemasan Non-Fat bagi Anda yang sedang berdiet.

Susu segar INDOMILK adalah minuman segar bergizi, tanpa bahan pengawet apapun dan langsung dapat diminum sebagai minuman bergizi. Kapanpun suasananya, susu segar INDOMILK dapat menjadi partner menyehatkan.

Dikonsumsi saat sarapan bersama sereal, dicampur dalam kopi atau teh, ditambahkan dalam jus buah bahkan menjadi pasangan yang cocok bagi cappuccino yang sangat lezat dan dapat dinikmati kapan saja.

Jenis Rasa : Coklat dan Plain, dan Non Fat. Bentuk Produk : Cair, susu siap minum. Bahan Dasar : Susu segar, Vitamin, dan Sukrosa.

Tidak ada komentar: